oleh

Pemkab Bantu Rp. 300 Juta Pembangunan Sekolah Yayasan SDIT Insan Cendekia Muna

MUNA, HarapanSultra.COM | Pemerintah Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara mengalokasikan anggaran sebesar 300 Juta Rupiah untuk pembangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) dan Gedung Perpustakaan Yayasan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Cendekia Kabupaten Muna.

Hal tersebut disampaikan Bupati Muna Laode Muhammad Rusman Emba ST saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru serta pencanangan sekolah Ramah Anak Yayasan SDIT Insan Cendekia, di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (28/1/2020)

” Tahun 2020 ini, Yayasan Sekolah Dasar Islam Terpadu Insan Cendekia mendapatkan anggaran sebesar 300 juta rupiah untuk pembangunan Ruang Kelas Belajar dan Gedung Perpustakaan,” Tutur Mantan Senator DPD-RI itu.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di bumi Sowite itu juga menghaturkan terimakasihnya kepada Ketua Yayasan dan guru-guru pembina yang telah memberikan pencerahan dan bimbingan kepada para siswanya.

” Semoga siswa yang dididik disini menjadi anak soleh dan solehah, insyah Allah mengenai anggaran kita akan prioritaskan,” Akunya.

Sementara itu, Munir Aswandi S. Si ketua Yayasan Sekolah Dasar Islam Terpadu Insan Cendekia mengatakan rasa terimakasihnya kepada Bupati Muna LM Rusman Emba ST bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan anggaran buat Yayasan ini.

” Kami akan terus membantu Bupati Muna untuk melanjutkan pembangunan yang ada di bumi sowite ini,” Singkatnya

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, para Pimpinan SKPD, Staf Ahli, Camat Batalaiworu, Para Lurah, Orang Tua murid, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar Yayasan.

Pewarta : Borju

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA