oleh

Pergerakan Mahasiswa Bombana (PMB) Sultra, Gelar Baksos Bagi Bagi Masker

Rumbia, HarapanSultra.COM | Organisasi Pergerakan Mahasiswa Bombana (PMB) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan masker kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas di Sekitar Tugu Brimob Kasipute dan Tugu Munajah Bombana, Minggu (19/4/2020).

Salah satu peserta Baksos yang juga Pembina PMB Sultra, Feri Angriawan menuturkan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian para anggota dan pengurus sehingga secara suka rela saling membantu menyiapkan masker untuk di bagikan kepada masyarakat umum khususnya pengguna jalan di Bombana.

“Pembagian masker gratis ini dilakukan agar semakin banyak warga yang melindungi diri dari penularan covid-19. Sebab, ketersediaan masker menjadi langka dan harganya meroket semenjak covid-19 mewabah,” Tutur Feri Angriawan.

Alumni Pascasarjana UHO itu menekankan, saat ini sangat penting seluruh masyarakat untuk menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, hal itu juga harus berbanding dengan ketersediaan masker untuk mereka gunakan.

“Karena itu PMB sultra ingin agar masyarakat lebih banyak menggunakan masker,” Singkatnya.

Feri berharap dengan digelarnya baksos tersebut dapat sedikit meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masker masyarakat Bombana. (IS)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA