oleh

Pil PCC ditemukan di Muna, 2 Orang Diamankan

MUNA, Harapan Sultra.COM | Polres Muna mengamankan dua pria yaitu (FI) warga Jalan Agusalim dan (UL ) warga Sgoldaria karena diduga memiliki barang haram narkotika jenis PCC Tramadol, pada rabu (5/9/2018), dari tangan keduanya didapat barang bukti sebanyak 29 sachet PCC jenis Tramadol, satu sachet 10 butir jadi sekitar 290 butir PCC jenis tramadol.

Kedua pelaku diamankan dirumah masing-masing, salah satu pelaku (FI) diketahui merupakan residivis yang baru bebas dua tahun lalu.

Barang haram tersebut diketahui masuk melalui pelabuhan Nusantara Raha dengan kapal malam yang baru tiba dari Kendari, sekitar pukul 04.15  kedua pelaku yang hendak mengambil barang bukti dipenitipan kapal, karena aksinya telah diketahui polisi, saat didalam kapal  kedua pelaku berhasil lolos dan barang bukti tertinggal di penitipan barang.

Anggota Sat Narkoba Polres Muna langsung bergerak cepat hingga berhasil mengamankan kedua pelaku yang dirumahnya  masing-masing, dan sekitar pukul 05.30 wita kedua terduga pelaku langsung diamankan di Polsek KP3 Raha, selanjutnya sekitar pukul 10.00 wita langsung menuju Polres Muna untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Muna AKP Mohamad Ogen Sairi di Polsek KP3 Raha, enggan memberikan komentar banyak dan menyarankan untuk menunggu rilis resmi Kapolres Muna.

“Tunggu saja Konfresi Pers dari bapak Kapolres Muna AKPB Agung Ramos Paritongan Sinaga,” Singkatnya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA