oleh

Pj. Bupati Bombana Resmikan Mukerda Wahdah Islamiyah Ke-XII

-ADS-171views

Bombana,HarapanSultra, COM / Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Ke-XII Wahdah Islamiyah Bombana yang dirangkaikan dengan Tabligh Akbar di Masjid Agung Nurul Iman Kasipute, Kamis (8/2/2024).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bombana, Pemateri Tabligh Akbar, serta seluruh undangan peserta Mukerda XII.

Wahdah Islamiyah adalah organisasi keagamaan yang telah banyak berkontribusi dalam mengimplementasikan berbagai program pembangunan di Kabupaten Bombana. Organisasi ini juga berperan sebagai juru damai terhadap perbedaan yang terjadi di kalangan umat Islam.

Dalam sambutannya, Edy Suharmanto mengapresiasi kinerja dan peran Wahdah Islamiyah di Kabupaten Bombana. Ia juga mengajak seluruh pengurus untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si

“Melalui Mukerda ini saya menitipkan harapan agar Wahdah Islamiyah kedepannya terus mengoptimalkan perannya sebagai juru damai terhadap perbedaan yang terjadi di kalangan umat, sehingga senantiasa terpelihara ukhuwah Islamiyyah dan semangat persaudaraan di kalangan umat Islam,” ucap Edy Suharmanto.

Ia juga berharap agar pengurus Wahdah Islamiyah tetap menjaga kesolidan organisasi dan menghasilkan keputusan terbaik dalam Mukerda Ke-XII ini.

Mukerda Wahdah Islamiyah Bombana Ke-XII ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 8 hingga 10 Februari 2024. Dalam acara ini, akan dibahas berbagai hal terkait dengan program kerja, anggaran, dan evaluasi organisas

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA