oleh

Polres Butur Siap Sukseskan Peringatan HUT RI ke 75 Tahun

Buranga, HarapanSultra.COM | Kepolisian Resor Buton Utara berkomitmen siap mensukseskan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Tahun 2020 di Kabupaten Buton Utara.

Kabag Ops Polres Butur, AKP. Suriadin, S,Sos. SH mengatakan untuk mensukseskan peringatan HUT RI yang ke 75 Tanggal 17 Agustus 2020, pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten telah melakukan berbagai persiapan dan untuk penetapannya tinggal menunggu persetujuan Bupati Butur Abu Hasan.

” Untuk Paskibraka kami tidak adakan, namun pengibar bendera tetap ada. Kemungkinan ada 3 sampai 6 orang yang akan menjadi pengibar bendera di hari Kemerdekaan ini,” Jelasnya

Pihak Polres bakal melatih Tim yang ditunjuk menjadi pengibar bendera dengan tetap mengikuti protokol kesehatan salah satunya bakal menggunakan masker.

“Kami sudah mempersiapkan pula personil anggota polres untuk persiapan, pelaksanaan kegiatan HUT RI dari awal kegiatan sampai dengan acara puncak yaitu penaburan bunga di Makam Pahlawan,” Bebernya.

Adapun lokasinya untuk upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan dilaksanakan di lapangan Raja Jin Ereke. (HS9)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA