oleh

Presidium Sahabat Muda Kolaka sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat terhadap Pasangan SMS Berjaya

Kolaka, HarapanSultra.COM | Presidium Sahabat Muda Kolaka sekaligus Ketua Simpatisan Muda Safei (SMS) Rusbi Ramayadi, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Tim dan relawan Ahmad Safei-Muh. Jayadin (SMS Berjaya) yang telah bekerja keras memenangkan pasangan itu pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu.

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) Pilkada Kabupaten Kolaka yang di lakukan oleh beberapa lembaga Survei, menempatkan Pasangan petahana SMS Berjaya sebagai peraih suara terbanyak jauh mengungguli pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu (Berani SB).

“Kemenangan ini adalah kemenangan Rakyat Kolaka secara keseluruhan” Beber Rusbi Ramayadi

Kemenangan tersebut lanjut Mantan Ketua Paguyuban Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka itu, tidak lepas dari solidnya seluruh Tim dalam Penyampaian program SMS Berjaya yang bisa menyentuh semua aspek pembangunan Kabupaten Kolaka kedepan.

Atas hasil yang ia harapkan sesuai dengan putusan KPU itu, ia berharap agar semua pihak dapat bersatu kembali dengan memastikan program pasangan terpilih dapat terlaksana sebagaimana yang dijanjikan.

“Mari kita kembali bepegangan tangan untuk mengawal program yang telah dicanangkan oleh pasangan terpilih, sehingga Kolaka Lebih Maju dan Sejahtra kedepannya” Ucapnya.

Sebagai Catatan tambahnya, Selaku bagian dari Pendukung Sahabat Muda Kolaka dan Simpatisan Muda Safei (SMS) bakal tetap memberikan kritikan dan saran jika dikemudian hari terdapat hal yang menyangkut program pemerintah daerah yang tidak berpihak kepada Rakyat Kolaka Khususnya.

“Kita tetap akan mengawal pembangunan kedepan untuk memastikan program SMS Berjaya berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Kolaka” Pungkasnya (HS01/IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA