oleh

Raih Opini WTP, Busel Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

Read Offline:

Baubau, HarapanSultra.COM | Seremoni penyerahan penghargaan dari BPK RI kepada Pemerintah Kabupaen Buton Selatan dilangsungkan di Halaman Kantor walikota Bau Bau, Kamis (17/10/2019) Penerimaan penghargaan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Penyerahan Penghargaan untuk beberapa Pemerintah Kabupaten yang ada di Kepulauan Buton dan bertepatan dengan Peringatan hari jadi Kota Bau bau yang ke 478 tahun 2019.

Penerimaan Penghargaan untuk Pemerintah Kabupaten Buton selatan diterima oleh Asisten 3, La Asari, SP, M,Si yang mewakiki Bupati Buton Selatan.

Ditemui disela sela acara peringatan Hari jadi kota Bau Bau, Asisten 3 Setda Buton Selatan, mengungkapkan rasa syukurnya mewakili Pemerintah Daerah, karena perdikat WTP yang diterima itu merupakan yang pertama kali sejak terbentuk menjadi Kabupaten.

Untuk itu pihaknya, atas nama Bupati Buton Selatan mengucapkan terimakasih kepada OPD Busel atas kerjasamanya dalam melakukan pengelolaan anggaran sesuai dengan ketentuan perundang undangan.

Ia  berharaap agar prestasi ini dipertahankan pada tahun selanjutnya untuk itu kepada seluruh OPD Buton Selatan diharapkan agar meningkatkan kerja dengan lebih baik lagi.

” atas nama Bupati Buton Selatan saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan Pimpinan dan Staf OPD atas kerjasamanya dalam melakukan pengelolaan anggaran sesuai dengan ketentuan perundang undangan. disamping itu, saya berharap agar prestasi ini dipertahankan pada tahun selanjutnya dan kepada OPD diharapkan agar meningkatkan kerja lebih bagus lagi,” Pungkasnya (Abady Makmur)

Read Offline:

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA