oleh

Rasyid : Ridwan Bae Harapan Membawa Sultra Jadi Lebih Baik Lagi

-Head Line-1828views

Bombana, HarapanSultra.COM | Politisi senior yang juga Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golongan Karya, Ir. Ridwan Bae dinilai sebagai figur ideal untuk memimpin Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai Gubernur pada Pilkada 2024 mendatang.

Penilaian tersebut disampaikan Rasyid salah satu tokoh masyarakat asal Kabupaten Bombana, Minggu (5/2/2023). Rasyid yang juga Mantan Anggota DPRD Bombana 3 Periode itu menyebut dengan pengalaman panjang Ridwan Bae sebagai seorang Politisi, baik sebagai Bupati Muna 2 Periode maupun sebagai Anggota DPR-RI, ia diyakini dapat membawa perubahan besar menjadikan Sultra menjadi Provinsi yang lebih maju dan sejahtera.

“Harapan masyarakat bahwa Pemimpin kedepan dapat lebih baik dari hari ini,” ujar Rasyid.

Bukan itu saja, kiprah Ridwan Bae sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR-RI dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Tenggara telah terbukti dengan menjamurnya program pembangunan di Sultra yang anggarannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Ia mencontohkan, di Kabupaten Bombana berkat perjuangan Ridwan Bae selama beberapa tahun belakangan ini, masyarakat dapat menikmati berbagai program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang meliputi berbagai bidang pembangunan.

“Salah satunya itu program perumahan untuk masyarakat kurang mampu yang beliau perjuangkan untuk di alokasikan ke masyarakat secara besar besaran, contoh lain program infrastruktur pertanian melalui balai, itu semua dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat kita,” jelas Rasyid.

Ia menambahkan, dengan kesediaan Ridwan Bae untuk kembali mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur pada 2024 mendatang merupakan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar dan masyarakat yang mengharapakan perubahan lebih baik untuk memperjuangkan dan memenangkannya.

“Ridwan Bae adalah putera terbaik Sulawesi Tenggara, kita doakan agar niatan dan cita cita beliau sebagai Gubernur Sultra dapat di ijabah oleh Allah SWT,” tandasnya. (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA