oleh

Ratusan Kotak Suara asal Kabaena di Geser Hari ini.

-Head Line-12.639views

Kabaena, Harapansultra.com | Ratusan Kotak Suara beserta Hasil Kertas tercoblos asal Daerah pemilihan (Dapil ) V Kepualauan Kabaena Kabupaten Bombana dijadwalkan akan di pulangkan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat hari ini, Rabu (24/4/2019).

Kepada jurnalis Harapansultra.com, Kapolsek Kabaena Barat, IPDA Andi Muh.Taufan menuturkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Seluruh PPK atas kesiapan Pergeseran Kotak Suara tersebut.

“Sudah koordinasi, bila tidak ada halangan, maka siang ini kotak suara sudah akan di distribusikan kembali ke kantor KPU”, tuturnya.

Namun, lanjut dia, sampai waktu menunjukan pukul 09.00 pagi, pihaknya belum menerima Informasi A1 terkait Kapal yang akan muat.

Sementara itu, ketua Komisioner KPU Kabupaten Bombana, Aminudin juga membenarkan hal itu.

“Iya, Insya Allah rencananya siang ini, untuk selebihnya silahkan Koordinasi Dengan Pak Abdi selaku Koordinator Kabaena”, Ucapnya melalui via Whats App.

Demi keselamatan Surat Suara, Kepala Sahbandar Cabang Sikeli, Muhammad Arfa akan berkoordinasi kepada Awak Kapal.

“Untuk sekarang Cuaca masih bersahabat, tapi Nanti saya akan tetap ingatkan ABK kapal yang akan muat kotak suara agar tetap was-was demi keselamatan bersama”, Kata M. Arfa saat di temui di ruang kerjanya pagi ini.

Laporan: Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA