oleh

Rayakan Natal, Kapolres Muna : Teman-Teman Pers Selalu Mendukung Saya

MUNA, HarapanSultra.COM | Pada perayaan Natal Tahun 2018 ini, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muna AKBP Agung Ramos P.  Sinaga, S.Sos., S.H., M.Si, memilih merayakannya di Kabupaten Muna, hal itu dilakukan demi tugas sebagai seorang Polisi untuk memastikan perayaan Natal dan tahun baru di Negeri Sowite itu berjalan damai dan lancar.

Hal itu disampaikan Agung saat merayakan Malam Natal bersama keluarga dan mengundang Insan Pers Muna di Rumah Jabatan Kapolres Muna, Selasa (25/12/2018).

“Saya juga seorang polisi, jadi tidak boleh tinggalkan wilayah. Natal bisa dimana saja.” Ujarnya

Kendati jauh dari kampung halaman, namun Natal kali ini terasa istimewa karena keluarga dan para kerabat, khususnya Insan Pers Muna selalu selalu memberikan dukungan agar perayaan natal dilakukan bersama di Muna.

“Saya ucapkan terima Kasih pada teman-teman Pers Muna yang telah memberikan Support dan dukungan pada saya di Perayaan Natal kali ini” Ucap Agung

Kapolres menambahkan, Natal bukan hanya sekedar perayaan tahunan untuk memperingati hari Lahir juru selamat bagi umat Nasrani, Akan tetapi melalui Natal kita diingatkan untuk menunjukkan rasa solidaritas dan persaudaraan antar sesama.

“Saya berharap moment natal tahun ini, menjadi pelajaran penting untuk kita saling menjaga tali silaturrahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama” Pungkasnya (Borju).

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA