oleh

Ridwan Bae Beri “Sinyal” Golkar Dukung Rusman Emba di Pilkada Muna

MUNA, HarapanSultra.COM | Ir Ridwan Bae, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, akhirnya memberi signal untuk mendukung Rusman Emba agar terpilih kembali di periode kedua pada Pilkada 2020 mendatang.

Saat di temui oleh awak media harapansultra.Com, disela sela peresmian SPAM di Desa Pintiro, Kecamatan Napabalano, Senin (6/1/2020), Politisi Partai Golkar itu mengatakan bahwa perhatian Rusman terhadap masyarakat sangat luar biasa sehingga memberikan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode selanjutnya merupakan langkah yang tepat.

“Saya pikir tidak salah kalau didukung,” kata Ridwan.

Ketua DPD I Golkar Sultra itu menerangkan bahwa Rusman Emba menurutnya sangat dipertimbangkan sebagai incumbent sehingga nantinya jika dianggap dapat menguntungkan partai dan masyarakat, maka otomatis Partai Golkar bakal memberikan dukungan penuh.

Pada kesempatan itu, Ridwan juga memberi nasehat kepada Rusman, jika ingin dicintai rakyatnya dan bisa melanjutkan, maka bupati harus dekat dengan rakyat jangan sebaliknya, karena program dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan jika program dasarnya baik.

Soal pilihan, Ridwan menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat. Jika selama ini, Rusman dinilai sangat dekat dan memperhatikan masyarakat, maka menurutnya harus didukung.

“Rakyat harus pandai memilih pemimpin yang baik,” Ungkapanya.

Ridwan menambahkan bahwa Seluruh kandidat bakal Calon Bupati Muna yang tampil bertujuan membangun Muna, akan tetapi rakyat tidak boleh salah menentukan pilihan yakni, pilihlah pemimpin yang memperhatikan rakyatnya.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA