oleh

Rusman Emba Serahkan Langsung SK Bupati Muna Untuk Ratusan Honorer Satpol PP

MUNA, HarapanSultra.COM | Bupati Muna. LM Rusman Emba ST menyerahkan secara langsung SK Bupati Muna untuk 379 orang Honorer Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Anggota Pemadam Kebakaran (Damkar), Selasa (10/3/2020).

Penyerahan SK tersebut diterima secara simbolis oleh Bathiar S.Si, selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) bertempat di depan kantor  Satpol PP Muna.

Dalam Sambutannya, Mantan Senator DPD RI itu menyampaikan agar anggota Sat Pol PP menghindari benturan dengan masyarakat dan selalu mengedepankan penyelesaian dalam setiap persoalan.

Satpol PP juga diharapkan agar lebih lebih profesional dan lebih solid dalam mengemban tugas serta memberi perlindungan maksimal pada masyarakat.

“ Sarana dan prasarana harus memadai sehingga diharapkan dengan kehadiran Satpol PP benar-benar dirasakan masyarakat. Salam sapa dan senyum diperlukan untuk menunjukkan pribadi yang profesional,” kata Orang nomor satu dibumi sowite itu.

Di akhir sambutannya, ia juga berpesan agar semangat dan persatuan harus tetap dijaga, karena sebagai penegak Perda, Pol PP dituntut harus mengamankan semua kebijakan pemerintah daerah.

“Kalau ada yang coba-coba bermain dengan kekerasan untuk kepentingan pribadi,  jangan diam dan harus dilawan,” Tegas Rusman.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA