oleh

Rusman Emba Turun Tangan Langsung Semprotkan Hand Sanitizer Ketangan Para Penumpang Kapal

-Head Line-11.250 views

MUNA, Harapansultra.Com – Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19), Bupati Muna LM Rusman Emba ST  bersama para kepala OPD lingkup Pemkab Muna turun tangan menyomprotkan hand sanitizer ke tangan para penumpang yang baru turun dari kapal di Pelabuhan Nusantara Raha, Selasa 24 Maret 2020

Kepada para penumpang, Bupati Muna LM Rusman Emba ST menyampaikan bahwa hal itu dilakukakan untuk mengantisipsi dan  mencegah agar virus corona tak masuk di Kabupaten Muna.

“Kemarin juga kami melaksanakan pembagian masker dan sarung tangan serta penyemprotan cairan desinfektan covid-19 di area Pelabuhan Raha, Pasar Sentral Laino Raha dan RSUD Muna.” Kata mantan ketua DPRD Sultra itu.

Pembagian masker kepada masyarakat, penyemprotan cairan desinfektan covid-19 dan menyemprotkan tangan para penumpang kapal dengan hand sanitizer sebut Rusman juga bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa virus corona ini sangat berbahaya sekali dan wajib diwaspadai.

“Sehingga perlu  diantisipasia virus tidak sampai menyerang masyarakat,” Sebutnya

Pada kesempatan tersebut ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dalam berkomunikasi dengan orang baru serta menghindari kerumunan orang serta mengikuti petunjuk pencegahan virus Corona yang dianjurkan pemerintah.

“Intinya persoalan covid-19 ini kita harus tuntaskan dan masyrakat Muna jangan panik cukup jaga diri saja dan berdoa kepada Allah SWT,” tutupnya.

Pewarta : Borju

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA