oleh

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejari Bombana Gelar Donor Darah

-Head Line-11.130views

Bombana, HarapanSultra.COM  | Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bombana menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Bombana dan di buka untuk masyarakat umum.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bombana, Agung Sugiharto, S.Kom, SH yang di dampingi Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Bombana Andi Gunawan, SH mengatakan, kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan hari Bhakti Adhyaksa.

Ia menjelaskan semua jaksa, pegawai kejaksaan dan staff serta masyarakat yang ada di sekitar Kantor Kejari Bombana begitu antusias mengikuti kegiatan sosial tersebut.

“Hari ini kita melaksanakan donor darah yang nantinya akan kita sumbangkan melalui PMI, ini sebagai salah satu bentuk bahwa Kejaksaan semakin humanis, ini juga sesuai Tema HUT Adhyaksa ke 62 tahun 2022 ini yaitu Kepastian Hukum, Humanis, Menuju Pemulihan Ekonomi,” Jelas Agung Sugiharto .

Mantan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah itu mengungkapkan, masih dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, pihaknya akan mengadakan kegiatan sosial lainnya selain dari donor darah. Peringatan tersebut merupakan rutinitas tahunan.

“Puncaknya nanti ada upacara pada 22 Juli. Intinya bukan sekedar seremonial namun lebih kepada aksi nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Kita berharap kegiatan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ini bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Pria yang Baru sekitar 6 Bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bombana.

Foto Bersama usai Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah
Foto Bersama usai Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah

Ditempat yang sama, Pihak UPTD PMI Sultra yang di Wakili oleh Dr.Sahid Haerulah Hadi yang Juga Dokter Seleksi di UPTD PMI Sultra memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bombana yang telah mengadakan kegiatan yang sangat positif ini

“Terimakasih kepada pihak Kejari Kabupaten Bombana, karena kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang memang sangat membantu, sebisanya kegiatan ini di laksanakan dalam 6 Bulan sekali. Kami dari Pihak PMI akan selalu siap kalau pihak Kejari Kabupaten Bombana memanggil,” Singkatnya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA