oleh

Satgas Covid-19 Bersama Dinas Perhubungan Bombana Bagikan Masker Pada Pengendara

Rumbia, HarapanSultra.COM | Satuan Tugas (satgas) Covid-19 Kabupaten Bombana bersama Dinas Perhubungan setempat kembali membagikan masker kepada para pengendara mobil dan motor yang melintas di Pospam Lantari Jaya. Selasa (8/4/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana, Syahrun. ST menyampaikan pembagian masker ini di utamakan kepada pengendara yang melintas dengan tujuan ke Kabupaten Bombana, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona di Wilayah yang terkenal sebagai penghasil emas itu.

“Ini kita lakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran covid-19 di Bombana,” Tutur Pria yang juga menjabat Pelaksana Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Bombana itu

Selain pembagian masker lanjut Syahrun, juga dilakukan pembagian helm, senter, dan sepatu boat kepada para petugas lapangan mengantisipasi apabila hujan datang tetap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

” Kita juga akan menyerahkan helm, senter, dan sepatu boat kepada para petugas disini,” Imbuhnya

Syahrun menambahkan Pembagian masker hari ini juga bersamaan di lakukan pada Pospam Toari kepada pengendara arah dan tujuan Kabupaten Kolaka yang juga merupakan salah satu pintu masuk ke Kabupaten Bombana.

“Selain pembagian masker ini, kami juga datang melihat langsung di lapangan pelaksanaan Instruksi Bupati no 443.1/629 tentang Aturan buat ASN yang keluar kota,” Pungkasnya

Pantauan awak media ini, kondisi terakhir di Pospam Lantari Jaya sudah mulai sepi di lewati kendaraan yang keluar dan masuk ke Kabupaten Bombana. (Muh. Adnan)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA