oleh

Sebuah Kendaraan Dinas Roda 4 Bombana Alami Kecelakaan

-Head Line-1214 views

Bombana,Harapansultra.com – Sebuah Kendaraan Dinas roda empat berjenis Toyota Avansa dengan nomor polisi koda wilayah Kabupaten Bombana, DT 7175 K mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 08.30 pagi tadi, Selasa (6/8/2019) bertepat di Jalan poros Kelurahan Poea Kec. Rumbia Tengah, Bombana.

Usai dikonfirmasi, Kepala Satuan Lantas Polres Bombana, IPTU Izak, S.H membenarkan peristiwa tersebut. Diterangkannya bahwa mobil yang alami kejadian naas tersebut yang dikemudikan oleh pemuda bernama herman bersama seorang penumpang yang diketahui bernama Sukmar bergerak dari arah Lauru menuju ke arah Poea dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, dengan niat menghindari tumpukan material dibagian sebelah kiri jalan, kemudi tidak berhasil dikendalikan hingga mobil bergerak ke kanan lalu keluar badan jalan kemudian terbalik.

“Mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi, dan kehilangan kendali saat si sopir ini berniat menghindari gundukan material yang dipinggi jalan itu”, Tutur Izak.

Akibatnya lanjut dia, atas kejadian tersebut pengemudi mobil dilarikan dirumah sakit setempat guna mendapatkan perawataan atas luka robek pada kepala sebelah kanan, merasakan sakit pada dada, sementara penumpangnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Pewarta : Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA