oleh

Sekda Muna : ASN Jangan Hanya “Hormat, Siap” Namun Harus Bekerja Baik Sesuai Tupoksi

MUNA, Harapansultra.Com – Pejabat  Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Drs. Muhamad Djudul. M. Si yang baru di lantik oleh Bupati Muna LM Rusman Emba ST Senin 9 Maret 2020 mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing masing .

Hal tersebut diungkapkan oleh Mantan Staf Ali Ekonomi Keungan dan Pembangunan Pemprov Sulawesi Tenggara itu saat di temui diruangannya usai pelantikan oleh awak media Harapansultra.Com.

Menurutnya ASN musti mencurahkan kemampuan terbaiknya serta menunjukkan kualitasnya dalam melayani kepentingan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanahkan padanya.

“Apa artinya hormat, siap, hormat, siap, kemudian kerjanya tidak di laksanakan, oleh karena itu loyalitas yang sesungguhnya adalah bagaimana kita melaksanakan dan mengamankan tupoksi. jangan kemudian itu terabaikan,” Tegasnya

Selain itu lanjutnya, tentu ada tugas-tugas tambahan yang diberikan oleh pimpinan dan wajib para ASN itu untuk mengamankan karna menurutnya berpemerintahan di daerah ini sangat dekat sekali dengan urusan-urusan layanan masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi kebutuhan dan masalah Masyarakat di lapangan, sebagai ASN kita harus responsif.  reaksi kita  harus cepat bertindak,” Pungkasnya.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA