oleh

SEMMI Bangkit, Pengurus Wilayah SULTRA siap Pelantikan

Kendari, HarapanSultra.COM | Organisasi Sayap Syarikat Islam yaitu Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia atau SEMMI kembali menunjukan kebangkitannya. Organisasi mahasiswa yang lahir 2 April 1956 kembali mengkonsolidasikan barisannya dengan kembali mengaktifkan dan melakukan pelantikan di berbagai daerah. Begitu pun Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia/SEMMI Sulawesi Tenggara juga sedang bersiap untuk melaksanakan pelantikan di tingkat pengurus wilayah.

Dikonfirmasi awak media Harapansultra.com, Asbar yang dimandatir oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) untuk menahkodai Wilayah Sulawesi Tenggara di temui di salah satu café di Kendari mengatakan.

Struktur kepengurusan tingkat wilayah sudah rampung dan nama-nama pengurus wilayah SEMMI sultra sudah dikantongi oleh ketua umum PB” ucapnya.

Waktu pelatikan lanjut Asbar, rencananya bakal digelar pada 18 Januari 2019 ini, namun jadwal tersebut belum final sembari memastikan kesiapan dari pengurus besar tentang kesiapan dijadwal itu jangan sampai bertabrakan dengan jadwal Ketua Umum.

“Apalagi kami juga berharap Kanda Hamdan Zoelva menghadiri sebagai Orang Nomor satu di Syarikat Islam. Kami menunggu konfirmasi dari Jakarta.” Imbuhnya.

Asbar menambahkan bahwa pengurus pada dasarnya telah siap hanya saja pihaknya harus sowan terlebih dahulu pada ketua dan sekertaris umum syarikat islam sulawesi tenggara yang mana juga merupakan Majelis Penasehat dan Konsultasi SEMMI Sultra.

“Yerpenting kami bisa bertemu dulu dengan Ketua SI atau Sekertaris SI Sultra untuk meminta wejangan sebelum pelantikan dilaksanakan serta kesiapan menyambut Bapak Hamdan Zoelva, Jajaran DPP SI juga Pengurus Besar SEMMI di Sultra” Pungkasnya. (NTJ)

 

Untuk itu ia juga meminta doa semoga pelantikan sesuai rencana dan lancer tanpa kendala. “Saya mohon doa teman-teman agar pelantikan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan tanpa kendala”.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA