oleh

Setelah Ramai Diberitakan, Kini SPBU Mangga Kuning Mulai Tertib.

MUNA, HarapanSultra.COM | Setelah ramai diberitakan karena diduga melakukan pengisian Bahan bakar Minyak (BBM) pada kendaraan yang menggunakan tangki yang telah dimodifikasi ukurannya (rakitan) dan Jerigen hingga mengakibatkan Antrian Panjang, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Milik Haji Satria yang terletak di Kelurahan Mangga Kuning, Kota Raha Kabupaten Muna nampak tertib dan tidak ada lagi antrian panjang kendaraan yang hendak melakukan pengisian BBM.

Pengawas SPBU Hariyadi kepada awak Media Harapan Sultra.COM mengklarifikasi bahwa selama ini pihaknya tidak benar memberikan pelayanan pengisian BBM pada pemngantri yang menggunakan jerigen, kalaupun ada jeriken yang menumpuk diluar SPBU sebagaimana ramai diberitakan, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa karena itu terjadi diluar area SPBU dan diambil dari kendaraan yang melakukan antrian secara normal.

“Kami tidak bisa melarang karena diluar SPBU bukan kewenangan kami, bisa jadi BBM yang ada di jeriken itu disedot dari kendaraan yang melakukan antri. Intinya, kami tidak melayani pengisian jeriken,” Ujarnya

Salah seorang pelanggan SPBU Iwank Kobe mengapresiasi semua pihak karena pelayanan SPBU telah berjalan dengan tertib, tidak ada lagi tumpukan jerigen dan antrian panjang kendaraan.

“SPBU milik Haji Satria sudah tertib, tidak ada lagi antrian panjang, pengisian jerigen dan tangki rakitan juga sudah tak terlihat lagi.”

Pewarta : Borju

Editor     : Idris Hayang

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA