oleh

Siap Bertarung Di Pikalda Muna 2020, LM. Baharuddin Janji Tuntaskan Pembangunan

-POLITIK-11.353 views
Read Offline:

MUNA, HarapanSultra.COM | Mantan Bupati Muna, LM. Baharuddin menepis isu yang diperbincangkan di publik, terkait kemungkinan dirinya tak akan maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna 2020 mendatang.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Muna periode 2015-2020 itu, saat di temui awak media harapansultra.com Minggu 10 November 2019 mengatakan secara tegas bahwa dirinya akan kembali bertarung dalam kontestasi politik di Bumi Sowite.

Dengan jelas saya katakan di sini, bahwa saya akan maju sebagai calon Bupati Muna,” Tuturnya.

Menurutnya keinginannya untuk maju di Pilkada Muna 2020 didasari niat yang tulus dan memiliki target untuk menyelesaiakan semua program yang selama ini belum ia tuntaskan selama menjabat Bupati Muna periode 2010-2015.

Komitmen untuk membangun daerah adalah tujuan mulia bukan sebatas mengejar kekuasaan.

” Bahwa fasilitas yang dibangun di periode saya seperti rumah sakit, infrastruktur dan pasar sampai hari ini belum juga tuntas dikerjakan di bawah kepemimpinan Rusman Emba,” katanya.

Pembangunan pasar dan rumah sakit yang tidak tuntas  diselesaikan menurutnya jika ia terpilih kembali, dirinya bakal menuntaskan persoalan itu.

” Seperti halnya pasar, seharusnya ini yang lebih diproritaskan, karena pasar merupakan tujuan, bagaimana bisa meningkatkan arus ekonomi di kabupaten muna, namun kenyataannya sampai detik ini belum juga diselesaikan,” Imbuhnya.

Mantan Ketua Akper Muna ini membeberkan seluruh  yang berhubungan dengan Pilkada telah ia lakukan, mulai dari pemasangan baliho yang tersebar diseluruh Kabupaten Muna, kemudian telah membentuk tim relawan Kecamatan yang akan turun ke desa desa, hingga mendaftarkan diri kesemua pintu partai.

” Saat ini kita sudah resmi mendaftar di partai Nasdem, PPP, PDIP terkecuali golkar, dan insya allah tetap optimis untuk tampil.” Bebernya.

Soal partai pengusung tambahnya,  bahwa partai politik itu memiliki dua kunci agar kandidat diusung, yakni, partai mau menang maka, kandidat harus punya survei bagus dan komitmen yang tinggi serta ada win win ditambah dengan calon yang memiliki kejujuran.

” Saya harap agar masyarkat benar -benar memilih pemimpin yang komitmen untuk membangun dan memajukan daerah bukan hanya untuk kepentingan pribadi,” pungkasnya.

Pewarta : Borju

Read Offline:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA