oleh

Sukses Laksanakan Seleksi CPNS 2018, Pemkab Busel Raih Penghargaan dari BKN

Read Offline:

Batauga, Harapan Sultra | Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) terus menunjukan konsistensinya dalam penyelenggaraan Pemerintahan yang baik dan transparan demi peningkatan pelayanan publik.

Salah satu bukti dalam menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan benar adalah dengan suksesnya menyelenggarakan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 lalu hingga berhasil meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Republik Indonesia.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Busel, Uddin, S.Pd ketika disambangi Media Harapan Sultra di Kantornya, Senin (4/11/2019) menuturkan bahwa sertifikat Penghargaaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten melalui BKPSDM Busel dengan Nomor 12.6/KEP/2019 karena Daerah dibawah kendali H. Laode Arusani itu dinilai Sukses menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN dalam pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2018.

Serifikat yang ditanda tangani oleh Kepala BKN Pusat, Dr Ir Bima Harya Wibisana MSIS itu diterima langsung oleh Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buton Selatan, di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Jumat, 1 Nopember 2019.

” Sebagai bukti suksesnya Pemerintah Kabupaten Buton Selatan dalam menyelenggarakan Seleksi CPNS Tahun 2018 adalah dengan adanya Sertifikat Penghargaaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah melalui Badan Kepegawian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buton Selatan,” Tutur Uddin, S.Pd.

Hal senada disampaikan kepala BKPSDM Busel, Firman Hamza, S.Pd, MM, menyebutkan atas penyelenggaraan Seleksi CPNS dengan menggunakan sisitim CAT, maka Pemerintah Kabupaten menerima Penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara.

” Penghargaan itu telah diterima oleh Sekeraris BKPSDM di Jakarta beberapa hari lalu,” Sebutnya.

Firman Hamzah menambahkan untuk tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Buton Selatan bakal menyelenggarakan Tes CPNS di Batauga dan telah menyiapkan Fasilitas untuk mendukung pelaksanaan Tes yang tahapannya berakhir hingga Tahun 2020 mendatang.

” Untuk tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Buton Selatan akan menyelenggarakan Tes CPNS di Batauga dan telah siap fasilitas seperti komputer 110 unit untuk mendukung pelaksanaan Tes CPND yang pelaksanaanya menyeberang Tahun hingga 2020.” Pungkasnya (Abady Makmur)

Read Offline:

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA