oleh

Sukses Perkecil Temuan Keuangan Seiak 2004, Kepala BPK Sultra Puji Pemkab Muna

MUNA, Harapansultra.Com РBupati Muna LM Rusman Emba ST menyerahkan langsung Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Muna tahun 2019, bertempat  di kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK)  Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) jumat 29 mei 2020 dan disambut baik oleh kepala BPK Perwakilan Prop Sultra. M. Ali Ashar, SE, Ak, CVA, CA.

dalam sambutannya, M. Ali Ashar memberikan Apresiasi kepada Pemda Muna atas tindak lanjut pemeriksaan BPK yang dinilai sukses dan temuan semakin kecil dengan capaian 80,52 persen.

“Tindak lanjut capaian yang dimaksud adalah berawal dari temuan 2004 dalam tahap penyelesaiannya sampai 2019 sudah mencapai 80,52 persen dan ini merupakan prestasi yang luar biasa bila dibandingkan dengan daerah lain, apalagi daerah pemekaran.” Kata Ali Ashar.

Sementara itu Bupati Muna LM Rusman Emba ST mengucapkan terimahkasih terhadap BPK yang telah bekerja secara profesional dalam melakukan pemeriksaan keuangan di Kabupaten Muna.

“Begitu juga kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras kami ucapkan terimakasih dan Kami berharap kedepan dapat ditingkatkan lagi kualitas pengelolaan keuangan daerah kita,” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Orang nomor satu dibumi sowite itu mengundang langsung kepala BPK Sultra untuk berkunjung ke Muna.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA