oleh

Tabrakan Motor Di Bombana, Satu Korban Dirujuk Ke RSU Bahteramas Kendari

Harapan Sultra, Rumbia | Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi dijalan poros poleang – Kolaka, Dusun Tomampu, Desa Pallimae, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana. minggu 08 maret 2020. sekitar pkl.16.45 wita.

Kapolsek Poleang, IPTU Makulau saat dihubungi awak media ini via telepon membenarkan kejadian tersebut.

Ia menyebutkan akibat kecelakaan itu, salah satu korban atas nama Aldin Mahendra (20) harus dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari karena kondisinya tidak sadarkan diri.

“Jadi kami luruskan bahwa informasi yang beredar di media sosial dan grup WhatsApp bahwa korban meninggal dunia itu tidak benar. yang benar adalah korban tidak sadarkan diri dan dirujuk ke Kendari,” Tuturnya

Ia menyebutkan Aldin Mahendra merupakan warga Desa Paku Jaya Kec.Bondoala Kab.Konawe yang bergerak dari arah Kolaka menuju Kasipute Menabrak sepeda motor  Yamaha VIXION DT.3055 LB yang di kendarai oleh ASEP GUNAWAN (19) warga Desa Rakadua Kec.Poleang Barat Kab.Bombana, yang bergerak dari arah kolaka menuju kasipute pula.

“Awalnya pengendara spm YAMAHA VIXION DT.3055 LB Yg dikendarai oleh lk.ASEP GUNAWAN hendak belok ke bengkel tiba tiba dari arah yang sama muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi HONDA GTR 150 yang dikendarai oleh lk. ALDIN MAHENDRA langsung menabrak sepeda motor Vixion dari belakang sehingga terjadi laka lantas,” Bebernya.

Atas kejadian laka lantas tersebut tambahnya masing masing pengendara mengalami luka luka.

 “Asep Gunawan luka Robek pada tulang kering, Luka lecet pada lutut Kanan
dan dirawat di Klinik Dala Medika, sedangkan Aldin Mahendra Mengalami Luka Robek pd bibir bawah dan Gigi taring patah saat kejadian Langsung tidak sadarkan diri sehingga di rujuk di rumah sakit bahtera mas Kendari,” Tutupnya. (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA