oleh

Tepat Hari Bhayangkara ke-73, 36 Personil Polres Bombana Naik Pangkat

-Head Line-1882views

Bombana, Harapansultra.com-Tepat di Hari Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, 36 personel Bintara Polres Bombana, Sultra ikuti kenaikan pangkat diantara adalah 22 Berpangkat BRIGADIR naik menjadi BRIPKA sementara 14 personil lainya berpangkat BRIPKA dianggkat menjadi AIPDA.

Upacara Kenaikan Pangkat yang digelar di Halaman Mapeolres Setempat pada Pagi (Senin, 1/6/2019) tadi dipmpin langsung oleh Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin,SH,SIK,MM yang juga dihadiri Ketua Bhayangkari Ny. Icha Adnan, Wakapolres Bombana Kompol Muhadi Walam,S.Sos, para pejabat utama Polres Bombana dan para Kapolsek jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, melainkan suatu kehormatan yang diberikan kepada segenap insan bhayangkara yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai tugas dan tanggungjawab masing masing.

“Kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang harus dipenuhi atas peningkatan kualitas pengetahuan dan keterampilan kerja selama ini, namun Bukan Hadiah karena pangkat juga merupakan amanah yanga sangat tinggi nilainya”, terangnya.

Kapolres Bombana juga meminta kepada personel yang naik pangkat hendaknya dapat mendorong motivasi dan semangat untuk meraih prestasi dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik profesional sebagai aparat pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Jadikan kenaikan Pangkat ini sebagai Motivasi untuk lebih amanah serta harus dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan”, Harapnya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA