oleh

Total Hadiah 100 Juta, Turnamen VolleyBall Bombana Cup 1 Resmi Dimulai

-Head Line-1721views

Bombana, HarapanSultra.COM | Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI ) Kabupaten Bombana di bawah komando Iskandar,SP sebagai Ketua membuat gebrakan luar biasa di awal tahun 2023 untuk memanjakan para pencinta Bola Voli yang ada di daerah itu.

Bekerjasama Bank Sultra Bombana dan KONI Kabupaten Bombana, PBVSI Kabupaten Bombana menggelar Turnamen VolleyBall Bombana Cup 1 Tahun 2023 dengan Total Hadiah 100 Juta yang Hari Ini secara  Resmi di Gelar di Lapangan Volley RTH Keluarahan Lauru Kecamatan Rumbia Tengah, Rabu (15/02/2023).

Turnamen  tersebut di buka oleh Sekda Bombana Drs. Man Arfa, M.Si dan turut di hadiri Ketua DPRD Bombana sekaligus Ketua KONI Arsyad, S.Pd, Kepala Kejaksaan Negeri Agung Sugiharto, Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo, S.H, S.I.K, M.H dan Dandim 1413/Buton Letkol ARM Muhammad Faozan.

Sukaji Ramang ,S.Sos Selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan niatan yang sangat tulus dari para pengurus PBVSI untuk mengembangkan olahraga Bola Voli di Kabupaten Bombana maka di bawah arahan Ketua PBVSI Kabupaten Bimbana, Iskandar.SP berupaya dengan sekuat tenaga agar Turnamen Akbar ini bisa terlaksana dengan maksimal.

“Dengan Tema Olahraga Kuat, Bombana Maju kita harapkan Turnamen ini menjadi langkah awal buat kita memperkenalkan Olahraga Bola Voli ke kalangan masyarakat Bombana,” Ungkap Sukaji

Anggaran kegiatan ini menurut Sukaji berasal dari Sumbangan pihak ketiga yang peduli dengan Perkembangan Olah raga bukan hanya bola voli tapi semua Cabang Olahraga.

“Alhamdulillah kegiatan ini di ikuti oleh 11 Club Putra dan 9 Club bola Voli Puteri yang ada di Sulawesi Tenggara dan rata rata bermaterikan pemain pemain yang sudah bertaraf Nasional,” beber pria yang juga menjabat sebagai Camat Mataoleo ini.

Di tempat yang sama Ketua PBVSI Kabupaten Bombana, Iskandar.SP menjelaskan sejak awal  pihaknya sengaja membuka kegiatan ini secara open tournament agar banyak pemain pemain yang biasa bermain di tingkat nasional bisa ikut berpartisipasi.

” Sehingga para pemain lokal bisa sharing pengalaman, tukar ilmu dengan para pemain dari luar daerah yang jam terbangnya sudah lebih luas lagi,” Jelas Iskandar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bombana mengharapakan agar kegiata ini dapat terus berkesinambungan dan menjadi agenda PBVSI setiap tahunnya.

” InsyaAllah ini akan menjadi program rutin kita di setiap bulan Februari untuk kita mencari bakat bakat yang ada di Kabupaten Bombana sehingga kita bisa menghasilkan atlet Nasional bahkan Internasional.” pungkas Iskandar.

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA