oleh

Turut Berduka Cita atas Randi dan Yusuf, Personil Polres Bombana shalat gaib

Bombana, Harapan Sultra. Com- Turut berduka cita atas insiden yang melanda 2 Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari, Saudara Randi dan Yusuf saat tengah lakukan unjuk rasa penolakan beberapa RUU yang dinilai merugikan Masyarakat Indonesia, Puluhan Personil dari Satuan Tugas Polres Bombana melakukan Shalat Gaib di Masjid Miftahul Jannah Polres Bombana, Sabtu (28/9/2019)

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, SIK yang juga ikut melaksanakan shalat gaib menuturkan bahwa pelaksananaan shalat gaib tersebut juga sebagai bentuk belasungkawa Polres Bombana

Selaku Pimpinan Satuan, Kapolres Bombana bersama seluruh jajaran menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya dua adik kita saat unjuk rasa di depan kantor DPRD Sultra.

Selain itu, Mantan Kapolres Buton itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat berdoa untuk mahasiswa yang meninggal dunia saat melaksanakan unjuk rasa serta memohon keselamatan dan kedamaian untuk bangsa Indonesia.

“Untuk adik kita yang gugur dalam unjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi, kita doakan semoga diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah,” ungkapnya.

Laporan : Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA