oleh

Kesbangpol Bombana Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

-Head Line-1713views

Bombana,Harapansulta.com- Jelang pemilu serentak yang tinggal menghitung hari lagi, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bombana mengajak seluruh masyakaat agar senantiasa bersama-sama datang ke Tempat Penghitungan Suara (TPS) guna menyukseskan Pemilihan Serantak pada tanggal 9 april nanti, Jum’at (22/3/2019).

Selain ajakan pertisipasi tersebut, Andi bahtiar, S. Sos juga menghimbau kepada Masyarakat dan para peserta politik agar tetap berhati-hati dalam menerima segala bentuk informasi baik yang didaerah maupu dari pusat.

“Jelang pemilu ini, masyarakat dan peserta pemilu harus serba hati-hati dalam mengkonsumi informasi-informasi dari luar, jangan sampai kita gagal sukseskan pemilu hanya karena kita tidak cerdas atau mudah terprovokasi oleh isu negatif”, Pasalnya kepada jurnalis harapansultra.com saat disambangi diruang kerjanya pagi tadi.

Berita Terkait:

Sebagai mana yang dilansir pada portal Alagraph, Kepala Kantor yang akrab sering bersantai dan berbagi ilmu bersama para pemuda di Bombana itu terlihat membacakan testimoni yang ditujukan kepada setiap yang memiliki Hak Politik agar bisa disalurkan di hari perncoblosan.

“Ayo semua generasi muda untuk kita bersama-sama ke TPS masing-masing, kita salurkan hak suara¬† sebagai Hak warga Negara Indonesia”, ucapnya.

Pewarta: Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA