oleh

Anggota TNI-AD Gencar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 sesuai Arahan Pangdam XIV Hasanuddin

WAKATOBI, HarapanSultra.COM | Babinsa Kelurahan Taipabu, Kecamatan Binongko, Kabupaten Wakatobi, Serda TNI Puad mengadakan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 yang sedang gencar-gencarnya dicanangkan oleh Pemerintah pusat, Jumat (29/01/2021).

Kepada media ini ia mengatakan bahwa hal itu dilakukan sesuai dengan instruksi langsung Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE., MM kepada seluruh jajaran di bawahnya.

“Sosialisasi tentang vaksin anti Covid-19 yang saya lakukan hari ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, setelah kita berikan pemahaman mereka langsung paham tentang manfaat vaksin,” kata Serda Puad kepada media ini melalui sambungan telepon selulernya.

Ia mengatakan, program vaksinasi yang dijalankan oleh Pemerintah pusat bertujuan sebagai penangkal dari keganasan virus Corona.

“Masyarakat tidak perlu ragu kalau divaksin, karena supaya masyarakat lebih aman dari serangan Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan selain soal vaksin ia juga rutin mensosialisasikan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan tiga M yang selama ini di sosialisasikan yaitu Memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak jika dikeramaian dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir (R)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA