oleh

Polres Bombana Siap Ringkus Jaringan Perampok Uang Nasabah Bank BPD

Read Offline :

Bombana, Harapansultra.com-Kepolisian Resor (Polres) Bombana telah kantongi identitas lima pelaku Perampokan uang nasabah Bank Sultra Cabang Bombana pada 19 Juni 2019 lalu senilai 50 juta rupiah.

Dari kelima yang terduga terlibat Aksi kejahatan itu, salah satu diantaranya sudah berhasil diringkus TIM Resmob 78 Bombana di daerah Kolaka.

Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin menuturkan, pihaknya sudah mengantongi empat nama pelaku perampokan lainnya.

“Dalam satu kali 24 jam, satu orang pelaku langsung diringkus dan setelah proses Pencarian Fakta, Kami dapatkan informasi masih terdapat empat orang lagi yang harus kita kejar, dan informasinya, pelaku lari ke Selatan,” ujar Adnan kepada awak media usai syukuran Hari Bhayangkara ke 73 di eks MTQ Rumbia, Rabu (10/7/2019).

Menurutnya, kasus tersebut akan menjadi prioritas dari Polres Bombana sebab kasus kriminal itu akan menjadi atensi publik di Bombana, sehingga apabila pelaku perampokan tidak ditangkap, akan menjadi keresahan bagi warga, terlebih bagi nasabah bank yang selalu melakukan penarikan dan penyetoran secara tunai dengan nilai yang besar.

“identitas pelaku sudah kita pegang, rata-rata pelakunya dari daerah Kolaka, semoga dalam waktu dekat kami segera meringkus empat pelaku lagi,” ucapnya.

Pewarta : Hir/Harapansultra.com

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA