oleh

Saat Melintas di Desa Baliara, Karyawan PT. Timah Ditikam Orang Tak Dikenal

Kabaena, Harapan Sultra .COM | Seorang pemuda berinisial (Wa) umur 26 tahun, Karyawan PT. Timah Perusahaan Tambang yang beroperasi di Pulau Kabaena menjadi korban tindak kriminal penikaman oleh beberapa orang tak dikenal saat melintas di desa Baliara, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Selasa (18/12/2018) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Kabaena IPDA Andi Muh Taufan saat dikonfirmasi Awak media ini via Telepon Selulernya (19/12/2018) menuturkan kronologi kejadian, Awalnya korban yang berprofesi sebagai Operator Alat Berat di PT. Timah bersama rekannya mengendarai sepeda motor, ketika melintas di Desa Baliara tiba-tiba dihadang oleh beberapa orang yang tidak dikenal.

Korban dan rekannya sempat melakukan perlawanan namun karena para pelaku tersebut menggunakan sajam  akhirnya korban tersungkur karena terkena tikaman di bagian perut atas sebelah kanan.

“Mereka sempat berkelahi, cuman karena pelaku membawa pisau jadi korban ini di tikam,” Terang Kepolsek Kabaena

Dalam keadaan kritis, korban lalu dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis, hingga berita ini dirilis, Polsek Kabaena telah mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku beserta barang bukti untuk kepentingan penyelidikan. (Hir Abrianto).

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA