oleh

Petak Umpet di Kolong Rajang Gadis, Pria Asal Muna Ini dipolisikan

MUNA,HarapanSultra.Com – Pria SR (18) asal salah satu desa di kabupaten Muna terpaksa harus berurusan dengan Kepolisian usai dilaporkan seorang ayah dari seorang gadis karena ditemukan sedangan main petak umpet di bawah rajang tempat tidur anaknya.

Perisitiwa tersebut dibenarkan olah Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga lewat kasat reskrim AKP Muh. Ogen Sairi pada saat di temui awak media harapansultra.com pada Jumat Siang tadi sekira pukul 14.00 waktu setempat.

Baca Juga: Seorang Kakek di Muna Tega Cabuli Cucunya sendiri

Kata dia, Saudara SR ditangkap basah oleh Ayah F (16) yang lagi berada di dalam kamar anaknya, pada saat pelaku di tanya oleh ayah korban, pelaku mengatakan bawah saya tidak berbuat apa-apa pada saat itu.

“Beberapa hari lalu, Ayah dari saudari F ini mendapati SR sedang Sembunyi dikolong ranjang anaknya, Kemudian Pelaku langsung diamankan dan diintrogasi”, terangnya.

Karena sudah mendapatkan informasi yang cukup, Ayah gadis itu langsung mengamankan pelaku dan melaporlan peristiwa tersebut ke Kantor Polres Muna tapatnya Pada hari Kamis 16 Mei 2019 sekira pukul 20.00 wita.

Lanjut mantan Kasat Narkoba itu menambahkan pelaku ditangkap dan di tahan dalam perkara dugaan Persetubuhan dan Perbuatan Cabul Terhadap Anak di Bawah Umur, yang terjadi sebelum ditemukan.

“Untuk sementara saudara pelaku atau SR diamankan dimapolres Muna atas dugaan perbuatan Tidak senonoh”, lanjutnya.

Untuk diketahui Penangkapan dan Penahanan tersebut Berdasarkan :
Laporan Polisi Nomor :

  • LP/96/V/2019/sultra/Res Muna/SPK Sek, tanggal 16 Mei 2019.
  • Surat Perintah Penyidikan Nomor : Sp. Sidik / 179 / V / 2019 / Reskrim,  tanggal 16 Mei 2019.
  • Surat Perintah Penangkapan Nomor : Sp.Kap/86/V/2019/ Sat Reskrim, tanggal 16 Mei 2019.
  • Surat Perintah Penahanan Nomor : Sp. Han / 66 / V / 2019 / Reskrim,  tanggal 17 Mei 2019

Laporan : Borju

Baca: Diduga Kerap Cabuli Siswanya, 2 Oknum Guru di Muna diamankan Polisi

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA